Cara Menjaga HPL Splendor Tetap Bersih

//Cara Menjaga HPL Splendor Tetap Bersih

Cara Menjaga HPL Splendor Tetap Bersih

Cara Menjaga HPL Splendor Tetap Bersih

Laminasi HPL Splendor semakin menjadi pilihan untuk memperbarui tampilan furnitur yang ada di lemari, rak, dinding, dan lainnya. Ini pasti akan menjadi artikel yang ingin Anda baca terus.

Mengapa Dan Bagaimana

Pembersihan rutin pada akan membantu Anda mempertahankan penampilan laminasi Anda yang indah di tahun-tahun mendatang. Tahukah Anda bahwa seiring waktu, penumpukan debu akan membuat laminasi Anda tampak kusam? Noda juga akan menjadi semakin banyak tantangan untuk dihilangkan ketika diabaikan. Berita baiknya adalah, menjaga laminasi Anda tidak harus menjadi tugas yang menakutkan. Faktanya, laminasi pada umumnya mudah dibersihkan, terutama bila sering dilakukan.

Untuk memulai, Anda mungkin ingin menghilangkan debu yang menempel di permukaan laminasi Anda sebagai permulaan. Kain lap mikrofiber adalah alat yang hebat untuk membersihkan debu. Tanpa membuat berantakan, akan ada lebih sedikit debu yang menempel di udara saat Anda menggunakan kain mikrofiber untuk membersihkan. Ini adalah langkah yang harus dilakukan jika laminasi Anda diterapkan pada area seperti dinding fitur dan meja konsol TV.

Untuk pembersihan biasa, gunakan air sabun dan kain untuk menyeka semua permukaan dengan lembut. Karena ini dapat meninggalkan bekas bercak atau noda air, jangan lupa untuk menyeka lagi dengan kain kering. Selain itu, pastikan untuk mengganti air setelah mulai terlihat keruh. Jika Anda memiliki noda yang sulit untuk dihilangkan, Anda dapat menambahkan Cif ke permukaan yang tidak mengkilap. Untuk permukaan yang sangat mengkilap, gunakan solusi berbasis alkohol seperti thinner.

Setelah memasak, Anda mungkin melihat noda minyak pada permukaan laminasi di lemari dan rak dapur Anda, meninggalkan residu bahkan di area yang sulit dijangkau. Untuk noda lemak yang membandel, jika Cif tidak berfungsi, pilih solusi pembersih gemuk untuk melarutkannya. Ini mungkin bisa melakukan triknya!

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah hindari menggunakan kain abrasif atau pembersih kimiawi yang kuat. Bahkan ketika dilakukan dengan lembut, mereka mungkin menggores permukaan laminasi Anda, yang dapat meninggalkan ruang bagi debu dan serpihan untuk terperangkap.

Tertarik Menerapkan HPL ?

Kami harap tips ini membantu Anda! Sebagai kesimpulan, semakin lama noda tinggal di permukaan laminasi Anda, semakin sulit noda itu saat Anda ingin menghilangkannya.

Baca Juga : HPL Splendor Bersifat Antimikroba



Ketahui Kami Lebih Lanjut :

Splendor IGSplendor Twit

 

 

Splendor FBSplendor YT

By |2020-06-23T03:27:28+00:00November 12th, 2019|Tips Dan Trik|4 Comments

About the Author:

4 Comments

  1. Kenzozia November 13, 2019 at 9:10 am - Reply

    Jadi Banyak Ilmu Tentang Laminasi HPL

  2. […] Home/Tips Dan Trik/3+ Tips Desain Berkelanjutan HPL Splendor Previous […]

  3. dewi Februari 10, 2020 at 3:27 am - Reply

    bermanfaat sekali

  4. […] elastisitas yang tinggi. Hal ini karena campuran serat kayu dan akrilik yang terdapat di dalamnya. HPL biasanya tersedia dalam ukuran 120 cm x 240 cm dengan berbagai warna dan motif. Harga HPL bermotif […]

Leave A Comment